Matsushima – Magnetic Type Speed Relay

ESRDP Series- SDP 13 Dust ignition proof Type Speed Relay
ESRDP-323N Lead Outlet

Relai kecepatan adalah sensor gerak tipe magnetik yang dirancang khusus untuk mendeteksi kecepatan poros berputar dalam permesinan. Jika kelebihan beban menyebabkan kecepatan poros menurun secara tidak normal, atau meningkat secara berbahaya. Relai kecepatan akan segera mengeluarkan sinyal alarm untuk mencegah masalah.

  • Tidak diperlukan Power supply
  • Tidak diperlukan perawatan
  • Daya tahan terjamin dengan struktur yang kaku

Baca juga: euchner safety switches interlocks emergency stops and looking switches

Struktur Operasi

  • Relai kecepatan terdiri dari magnet permanen yang berputar bersama dengan poros, rotor menghasilkan torsi yang sebanding dengan kecepatan rotasi poros, dua sakelar mikro yang akan digerakkan tergantung pada arah putaran, dan mekanisme penyesuaian kecepatan putaran yang digerakkan.
  • Rotor logam dengan mudah memungkinkan penetrasi garis gaya magnet, dan dipasang dengan dua dukungan rotor yang memungkinkannya beroperasi dengan lancar. Tingkat operasi kontak yang dipasang di bawah dukungan rotor didukung secara terpusat (seperti yang ditunjukkan) dengan pengaturan pegas untuk mencegah rotor berjalan idle.
  • Ketika magnet permanen berputar, arus induksi sebanding dengan kecepatan putaran mengalir dalam konduktor sangkar-tupai yang telah dimasukkan di dalam rotor. Arus ini diinduksi dalam prinsip yang sama dengan motor sangkar-tupai, sehingga torsi dengan arah yang sama dengan magnet permanen diproduksi di rotor
  • Semakin tinggi kecepatan poros, semakin besar torsi. Rotor beroperasi di luar kekuatan pegas pengaturan, dan mengganti kontak microswitch.
  • Ketika kecepatan rotasi poros berkurang, pegas pengaturan mendorong tuas operasi kontak kembali ke posisi tengah untuk mengatur ulang sakelar. Dengan kata lain, kecepatan rotasi yang digerakkan akan bervariasi tergantung pada kekuatan pegas pengaturan

Stuktur speed relay

Standart Specification

Contact capacity 5A 250V AV
0.5A 125V DC
Ambient temperature -10ºC ∼ +50ºC
Kelas Perlindungan IP55(Flange type IP40
Coating color Munsell 7.5GY 6/10
Tolerance +/-10%
Shaft New JIS key

ESRW Series – Touch Roller Version

Panjang Belt yang berlaku

Belt width (mm) ESRW-102 ESRW-122 ESRW-302 ESRW-322
600 YA YA YA
750 YA YA YA
900 YA YA YA
1050 YA YA
1200 YA YA YA
1400 YA YA YA
1600 YA YA YA
1800 YA
2000 YA
2200 YA
Advertisements

Be the first to comment