Connector electric Sibas

Pengenalan connector electric

Connector electric yang paling banyak dikenal dengan populasi terbesar didunia adalah connector harting product dari Jerman. Namun Demikian banyak connector electric yang mempunyai jenis dan dimensi sama dengan harting dengan harga yang cukup competitive.

Sementara itu kwalitas tidak kalah dengan connector electric harting yaitu connector TE conectivity dari UK  yang diproduksi di china seperti halnya connector harting.

Untuk connector electric brand harting mempunyai jenis dan model yang sangat beragam. Material yang tersdiapun ada yang dari alumunium, stainless steel serta non metal. Sedangkan jumlah contact juga sangat legkap dari 1 pin hingga ratusan pin serta kombinasi juga tersedia.

Namun demikian Te connectivity juga mempunyai jenis connector yang sangat beragam dan lengkap seperti yang kita lihat pada website berikut ini https://www.te.com/usa-en/home.html

Jenis dan model Te connectivity

Model Connector electric TE mempunyai Serie beragam yaitu :
  1. HA Series
  2. HE Series
  3. HEE Series
  4. HD Series
  5. HDD Series
  6. HSB Series
  7. HEAV Series
  8. HK Series
  9. HWK Series
  10. HQ  Series
  11. HM  Series
  12. Cable Protection accessories
  13. Hood and Housing
  14. Special Hood and Housing
Connector sibas juga memiliki berbagai bentuk housing dan hood serta jumlah contact beraneka ragam dimana jumlah contact ada yang 3, 4, 5, 6, 10, 15, 8, 24 hingga 120. Untuk jumlah contact tergantung pada jenis type dan aplikasi yang digunakan.

Sementara itu untuk bentuk hood juga ada yang standart maupun yanng high contruction, begitu juga untuk leveler ada yang single dan double. Uuntuk lebih detail dan bisa di klik pada masing-masing series yang terdapat pada connector sibas di atas.

read more…

Advertisements