Advertisements
News Topic

Harting Connector

Harting Connector Harting adalah brand connector yang paling popular karena disamping banyak di gunakan di dunia manufacture connector harting juga banyak digunakan di dunia otomatisasi, komunikasi, broadcast, kesehatan, transportasi, oil and gas dan power. Begitu banyaknya type dan model dari connector harting membawa konskwensi pemakian yang sangat luas. Karena itu harting conector berdasarkan aplikasi bisa digolongkan kedalam beberapa aplikasi yaitu : 1. Machine Manufacturing Berbagai manufaktur mesin seperti mesin perkakas, mesin untuk pengolahan plastik, metal dan mesin pengolahan kayu, mesin untuk proses food and beverage dan mesin packaging. 2. Tranportation Banyak digunakan di kreta api dan stasiun kreta api baik untuk system komunikasi maupu lainnya.

3. Otomatisasi Pabrik

Sitem Robotika, conveyor sistem, Handling equipment dan lini assembling, sitem jaringan dan control baik pada component yang movable maupun fix assy.

4. Telekomunikasi

Infrasetruktur jaringan komunikasi seluler dan pengiriman data ( transmitter)

5. Energy

Digunakan untuk enregi terbarukan maupun energi konvensional serta distribusi jaringan energi seperti di PLN maupun power plan

Sedangkan jenis serta model dari harting connector dapat di bagi dalam beberapa kleompok yaitu :

1. Industrial Connector

  • Han-A
  • Han-D
  • Han-E
  • Han-K
  • Han-Q
  • Han-Hsb
  • Han-HvE
  • Han-Thermocouple

2. TCA Connector

3. Metric Connector

4. Multi Coaxial Connector

5. DIN 41612 Signal and Power connectors

6. Device Connectivity

7. Komponen untuk optical Data Transmission

8. Komponen Ethernet dan Kabel (Otomasi TI)

9. System cables and cable assemblies

Cable, conector, Connector, han a, han kit, harting, heavy duty, hood, housing, plug, receptacle, rectangular

Advertisements
About Rudy Wiratama (1073 Articles)
Rudy Winoto adalah pemberian orang dari kota minimalis di ujung timur pulau jawa Banyuwangi. Dengan bekal pendidikan pas-pasan di SD Gitik dan SMP Ndelosor dan SMA Rogojampi serta SMADA Bwi mencoba keberuntungan untuk masuk institut teknik di Surabaya dengan Jurusan Perkapalan di ITS Karena suka pindah-pindah kerja dengan alasan super kelasik " Jenuh " membuat saya nggak bisa berkarier dan memaksa saya untuk merintis usaha dengan bermodalkan super nekat, untung2an dan so'-so'an yaitu wiratama mitra abadi. Dan masih terseok-seok dalam rangka mengibarkan bendera wiratama mitra abadi yang base campnya berlokasi di Kalimalang Bekasi. Namun sedikit intisari perjalanan hidup selama ini menyadarkan akan pentingnya untuk melakukan semua hal dengan sedikit lebih baik dan lebih cepat agar bisa memberikan manfaat yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga. Harpan tarbesar adalah dengan kesadaran tersebut ( masio wes telat ) bisa menghantarkan bendera wiratama ke generasi selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: