Advertisements
News Topic

Electrical Connector

Connector Sibas
Heavy Duty Connector
Rectangular Connector
Industrial Connector
Connector Sibas merupakan connector yang mempunyai kesamaan dengan harting connector dari segi dimensi dan kwalitas. Walupun Sibas Connector tidak mempunyai variant selengkap harting namun untuk aplikasi di dunia industri type connector sibas cukup memadai. Type dan jenis connector sibas adalah : 1. H A Model Connector Model HA Connector Sibas terdapat berbagai contact ( pin ) dimana untuk 3 dan 4 pin connector ini bekerja pada 10 Ampere namun untuk connector model HA dengan jumlah contact 10, 16 dan 32 contact bekerja pada 16 ampere.  Connector sibas dalam 1 set terdiri dari hoodhousing dan insert connector dimana untuk insert mempunyai contact screw terminal dan crimp terminal. Untuk ukuran kecil yaitu connector model HA dengan 3 dan 4 contact matrial untuk hood dan housing tersedia dari bahan aluminum casting dan thermoplastic dimana disesuaikan dengan aplikasinya.


2. H E Model

Connector model HE mempunyai bentuk hampir sama dengan connector model HA namun demikian mempunyai ukuran dimensi yang berbeda dimana Type Connector HE mempunyai dimensi yang sedikit lebih besar. Type connector HE tidak tersedia pada jumlah contact ( jumlah pin ) kecil dimana minimum jumlah contact connector yang tersedia adalah 6 contact. Type Connector HE tersedia dalam berbagi jumlah contact yaitu : conncetor dengan jumlah contact 6, jumlah pin 10, jumlah contact 16 pin, connector 24 pin, connector dg 32 pin dan jumlah contact 48 pin. Connector model HE bekerja pada maximal 16 Ampere dengan maximal  tegangan pada 500 volt.

– H EE

– H D

– H DD

– H M

– H K

– H P R

– H SB

– H Q

– H DAV


CABLE CONNECTOR, heavy duty connector, industrial connector, sibas

Advertisements
About Rudy Wiratama (1073 Articles)
Rudy Winoto adalah pemberian orang dari kota minimalis di ujung timur pulau jawa Banyuwangi. Dengan bekal pendidikan pas-pasan di SD Gitik dan SMP Ndelosor dan SMA Rogojampi serta SMADA Bwi mencoba keberuntungan untuk masuk institut teknik di Surabaya dengan Jurusan Perkapalan di ITS Karena suka pindah-pindah kerja dengan alasan super kelasik " Jenuh " membuat saya nggak bisa berkarier dan memaksa saya untuk merintis usaha dengan bermodalkan super nekat, untung2an dan so'-so'an yaitu wiratama mitra abadi. Dan masih terseok-seok dalam rangka mengibarkan bendera wiratama mitra abadi yang base campnya berlokasi di Kalimalang Bekasi. Namun sedikit intisari perjalanan hidup selama ini menyadarkan akan pentingnya untuk melakukan semua hal dengan sedikit lebih baik dan lebih cepat agar bisa memberikan manfaat yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga. Harpan tarbesar adalah dengan kesadaran tersebut ( masio wes telat ) bisa menghantarkan bendera wiratama ke generasi selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: